Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja

Tiket masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja. Jogjakarta tak habisnya menawarkan destinasi untuk spot foto yang unik dan instagramable. Satu lagi tempat wisata di Yogyakarta yang memanjakan para penggemar foto yaitu De Mata Trick Eye Museum yang beralamat di Kompleks XT Square, tepatnya di Jalan Veteran 150-151 Umbulharjo Yogyakarta.

De Mata Trick Eye Museum merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang menyediakan wahana foto 3D, 4D dan 5D. Di tempat ini pengunjung bisa berfoto narsis dengan berekspresi sepuasnya dengan objek gambar yang terkesan hidup.

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja

De Mata Trick Eye Musem ini sudah berdiri sejak tahun 2013. Musim ini menjadi pelopor museum gambar 3D di Indonesia dengan koleksi gambar 3D lebih dari 200 gambar. Menyusul di tahun 2014, di tempat ini berdiri Museum De Arca dengan koleksi patung 5D yang merupakan hasil karya seniman Jogja. Total patung 5D sampai saat ini berjumlah kurang lebih 100 patung, mulai dari patung pahlawan nasional, superhero, selebriti hingga tokoh dunia.

Selain De Mata dan De Arca, ada juga D’Walk Illusion Room Museum. Yaitu wahana wisata yang menampilkan 27 ruangan tematik dan unik. Semua perabotan yang ada di ruangan tersebut penataannya disusun secara terbalik, mirip dengan Up Side Down World Jogja. Di sini pengunjung dapat berpose dengan gaya unik dan out of the box.

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja

Untuk melihat gambar-gambar 3 dimensi dan berpose dengan gambar yang tampak hidup, pengunjung tentu harus membayar tiket masuk. Biaya tiket masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja mulai Rp. 30.000 – Rp. 140.000,- tergantung hari kunjungan dan museum yang dikunjungi.

Berikut ini rincian harga tiket masuk Museum De Mata 1, De Mata 2, De Arca, D’Walk dan Terusan yang diambil dari website http://www.dematamuseum.com pada 15 Desember 2017.

Tiket Masuk de Mata de Arca Jogja

Demikianlah info singkat dan harga tiket masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja, semoga dapat menambah referensi tujuan wisata Anda. Selamat berlibur!

Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Jogja | Husni Cahya Gumilar | 4.5