Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

Harga tiket masuk dan rute menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo. Kecamatan Dlingo merupakan kawasan wisata terbaik di Bantul, Yogyakarta. Kecamatan ini memiliki view yang bagus dan alami. Warganya pun sangat kreatif dalam menciptakan tempat-tempat wisata baru yang kekinian dan unik untuk spot foto. Pintu Langit Dahromo adalah salah satu spot foto terbaru yang lagi hits dan instagramable di Dlingo, Bantul.

Pintu Langit Dahromo Dlingo merupakan spot foto berupa gardu pandang di bukit Dahromo. Di atas gardu pandang itu terdapat pintu yang membuat pengunjung serasa mau masuk ke pintu langit. Maka dinamakanlah Pintu Langit Dahromo.

Dari Pintu Langit Dahromo pengunjung dapat menyaksikan view perbukitan imogiri dan lanskap Yogyakarta yang menakjubkan. Pemandangan dari Pintu Langit Bantul ini akan lebih istimewa apabila saat matahari terbit.

Tiket Masuk dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

ig @roh_kyt

Cara menikmati objek wisata di Bantul ini adalah dengan berpose di Pintu Langit sekaligus dapat menyaksikan pemandangan perbukitan yang sangat memanjakan mata. Waktu yang tepat untuk mengunjungi objek wisata ini adalah pagi hari, menjelang matahari terbit dari ufuk timur.

Selain Pintu Langit, masih ada beberapa spot foto lain yang bisa Anda coba di Bukit Dahromo. Di antaranya ada sayap capung, jendela yang digantung ke ranting-ranting kayu, rumah berwarna putih dengan beberapa tanaman dan masih banyak lagi spot-spot foto lainnya yang menarik untuk selfie.

Lokasi dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo

Spot foto Pintu Langit Dahromo Dlingo terletak di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Bukti Dahromo, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi Pintu Langit Dahromo berada di sebelah selatan wisata bukit Lintang Sewu.

Untuk tiba di spot foto Pintu Langit Dahromo, dari terminal Giwangan lurus lewat Imogiri Timur. Di pertigaan pasar Imogiri, belok kiri ke arah Kebun Buah Mangunan kemudian lurus melewati hutan pinus asri menuju ke Bukit Lintang Sewu. Lokasi Pintu Langit Dahromo tidak jauh dari situ, tepatnya berada di sebelah selatan Lintang Sewu.

Harga Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo Dlingo

Tiket masuk Pintu Langit Dahromo Dlingo relatif murah dan terjangkau. Untuk bisa menikmati foto dengan spot unik dan epik, pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang dan biaya parkir Rp 2.000/motor.

Penasaran? Silakan dicoba.

Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul | Husni Cahya Gumilar | 4.5