Tempat Penginapan Murah di Sayang Heulang, Harga Mulai Rp. 100.000 per Malam

Mencari tempat penginapan di Sayang Heulang bukan perkara susah. Di pantai yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Santolo ini terdapat banyak sekali tempat penginapan, bahkan penginapan di pantai Sayang Heulang ini jumlahnya lebih banyak dari tempat penginapan di pantai Santolo.

Fasilitas wisata di pantai Sayang Heulang memang terus dibenahi. Lingkungannya bersih dan tertata cukup rapi. Di sepanjang tepi pantai terdapat gazebo-gazebo sebagai tempat berteduh, terdapat juga bak-bak pembuangan sampah dan menara pandang. Garis pantai Sayang Heulang membentang panjang, pasirnya putih dan bersih, hamparan batu karang lumayan luas. Namun pantai Sayang Heulang bukan tempat yang tepat untuk berenang karena di pantai ini ombaknya besar.

Pantai Sayang Heulang

Gazebo Pantai Sayang Heulang

Semula dari pantai Sayang Heulang ke pulau Santolo pengunjung bisa menyeberang dengan menggunakan jembatan, namun sekarang sudah tidak bisa karena jembatan sudah lapuk dan tidak laik pakai. Puing-puing jembatan tersebut cukup menjadi spot foto untuk mempercantik feed Instagrammu.

Jembatan Pantai Sayang Heulang
Puing-puing jembatan

Di pantai Sayang Heulang juga terdapat sedikit keunikan. Di bawah puing jembatan menuju pulau Santolo terdapat sedikit curugan air laut ke arah muara sungai di Pantai Santolo.

Karang Pantai Sayang Heulang

Tempat-tempat penginapan di Sayang Heulang lokasinya tidak jauh dari bibir pantai. Hampir semua menghadap ke arah pantai dan berjarak hanya beberapa puluh meter saja. Sehingga kalau malam tiba, kamu bisa menikmati suasana laut di malam hari dari halaman depan tempat kamu menginap.

Dari sejumlah tempat penginapan yang ada di Sayang Heulang, terdapat satu tempat penginapan murah, nyaman dan pelayanannya ramah yaitu Penginapan Karang Laut. Letak Penginapan Karang Laut berada di sebelah kanan tugu Sayang Heulang dari arah masuk. Jarak Karang Laut dari tugu hanya sekitar 50 meter, jadi untuk mencarinya tak akan bikin pusing.

Karang Laut tempat penginapan di Sayang Heulang
Penginapan Karang Laut Sayang Heulang

Penginapan Karang Laut Sayang Heulang menawarkan kamar dengan tarif murah dan fasilitas yang sesuai. Tarifnya mulai dari Rp. 100.000 (weekday) per malam hingga Rp. 300.000 per malam dengan fasitas tv dan ac. Kamar yang tarifnya hanya Rp. 100.000 per malam bisa ditempat oleh 2 hingga 3 orang.

Tempat penginapan murah di sayang heulang
Penginapan Karang Laut tarif Rp. 100.000 (weekday) – Rp. 150.000 (weekend)
Tempat penginapan di Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk
Penginapan Karang Laut tarif Rp. 150.000 (weekday) – Rp. 200.000 (weekend)
Tempat penginapan di Sayang Heulang
Penginapan Karang Laut tarif Rp. 300.000
Tempat penginapan di pantai sayang heulang
Kamar tarif 300.000 per kamar per malam

Info harga, booking kamar dan informasi lain terkait Penginapan Karang Laut bisa langsung menghubungi CEO Karang Laut, Pak Dani Sabila melalui nomorĀ 082-129-705-000 atau 082-214-538-055. Tanya aja, jangan sungkan. Pak Dani orangnya baik dan ramah, saya sendiri sangat puas dengan fasilitas penginapan dan pelayanan Karang Laut.

Selamat berlibur!

Tentang Penulis: Husni Cahya Gumilar

Gambar Gravatar
CEO ZonaLibur.com. Pria kelahiran Banjarwangi Kabupaten Garut yang hobi jalan-jalan, menulis dan dengerin marawis. Intinya saya bukan selebritis.