Solusi Liburan Hemat di Yogyakarta, Buktikan!!

Yogyakarta atau juga sering dikenal dengan Jogja terkenal sebagai kota pelajar. Selain digemari karena budaya Jawa-nya yang kental, Jogja juga terkenal sebagai destinasi wisata paling populer di Indonesia. Dan yang paling wajib di coba, jika berkunjung ke Jogja adalah mencicipi beberapa kuliner khas-nya yaitu gudeg, sate klathak, nasi kucing angkringan dan masih banyak lagi.

Keistimewaan lainnya yang dimiliki Yogyakarta adalah sebagai gudang masyarakat terpelajar dari seluruh Indonesia. Bisa dikatakan bahwa Yogyakarta merupakan miniaturenya Indonesia karena terdapat keberagaman suku, agama, bahasa dan budaya yang berbeda-beda yang dibawa setiap pelajar dari berbagai pulau yang ada di Indonesia. Oleh karena itu Daerah Istimewa Yogkarta juga dikenal sebagai Kota Pelajar di Indonesia.

Tentu untuk mengunjungi destinasi wisata di kota Jogja tidak semuanya bisa dijangkau dengan angkutan umum. Contohnya saja Kalibiru, Gunung Kidul, dan tempat untuk mengeksplor keindahan di Gunung Kidul, dll. Jika kita menyewa mobil jatuhnya pasti akan lebih mahal bukan? selain lebih mahal, jalanan di Jogja kebanyakan yang searah dan sempit, ini mengakibatkan susahnya mengendarai mobil di Jogja.

Liburan Murah di Jogja

Solusi yang tepat yakni menggunakan sepeda motor. Tentu buat kalangan luar Jogja, belum mempunyai referensi tempat rental motor di Jogja yang murah, dan pastinya terpercaya. Oleh karena itu saya mencoba berbagi informasi rental motor yang aman, murah dan terpercaya yaitu Anda bisa menyewanya di EKSOTIS JOGJA.

Di Eksotis Jogja kita dapat menyewa sekaligus dapat dijemput ke tempat Anda berada. Contonya saat Anda masih di Stasiun Tugu, Anda tidak perlu datang ke kantornya, yang perlu Anda lakukan yakni menghubungi nomor yang tertera di website Eksotisjogja.com.

Dengan tarif yang murah, bisa memangkas anggaran saat berlibur di Jogja, puas bahkan bebas tanpa khawatir tidak ada kendaraan. Jika Anda ingin langsung ke kantornya bisa berkunjung ke alamat Jalan Intan No 66, Sinduadi, Mlati, Sleman, dekat dengan Jogja City Mall dan Terminal Jombor.

Sekian ulasan dari saya, semoga Anda dapat menikmati keindahan Jogja tanpa ada beban waktu dan dana.

Artikel ini merupakan kiriman pengguna. Segala materi, pelayanan dan resiko pelanggan merupakan tanggungjawab Eksotisjogja.com.