Rental Alat Camping di Garut, Layanan Plus Plusnya Bikin Puas

Rental alat camping di Garut untuk pendakian gunung Guntur, Papandayan dan Cikuray atau camping ceria di pantai. Salah satu lokasi camping ceria terbaik di area pantai Garut selatan adalah Bukit Teletubis pantai Sayang Heulang.

Di Garut sendiri terdapat tempat rental alat camping yang memberikan pelayanan plus plus, yaitu Garut Adventure. Layanan plus-plus yang diberikan Garut Adventure adalah antar jemput alat camping yang akan disewa ke lokasi meeting point. Garut Adventure adalah pelopor dan satu-satunya tempat penyewaan alat camping di Garut yang melayani antar jemput.

Selain melayani rental alat camping, Garut Adventure juga menyediakan jasa porter, guide dan paket wisata Garut.

Meeting point antar jemput alat camping disesuaikan dengan tujuan pendakian. Biasanya kalau kamu akan mendaki gunung Guntur, maka meponya di Pom Bensin Tanjung seberang lapang sepak bola. Letak Pom bensin ini jika dari arah Bandung berada di sebelah kanan, dekat pangkalan ojek di pintu masuk ke arah gunung Guntur.

Meeting point antar jemput alat camping untuk tujuan pendakian gunung Papandayan yaitu di Masjid Agung Cisurupan yang berada di belakang alun-alun Cisurupan, berjarak beberapa meter saja dari pangkalan ojek di pintu masuk ke Taman Wisata Alam Papandayan.

Sedangkan meeting point untuk pendakian gunung Cikuray adalah di Masjid Agung Cikajang, tepat samping alun-alun Cikajang.

Rental Alat Camping di Garut

Dengan adanya layanan antar jemput, kamu tidak perlu ke sana kemari mencari tempat rental alat camping di Garut. Mencari tempat penyewaan alat camping di kota yang baru kamu kenal tentunya akan menyita waktu dan biaya. Maka Garut Adventure rental outdoor gear solusinya, hemat waktu dan biaya.

Harga rental alat camping di Garut Adventure cukup terjangkau, barang-barangnya pun memenuhi standar outdoor activity dan sesuai dengan kebutuhan alat untuk pendakian gunung di Garut.

Menariknya, rental alat camping di Garut Adventure sudah dipaket lengkap untuk kebutuhan tim. Jumlah ideal peserta 1 tim biasanya 4 orang. Kebutuhan kelompok yang paling umum antara lain tenda dome, flysheet, kompor portabel, gas hi cook, cooking set, lampu tenda, headlamp dan hammock untuk bersantai di pohon dekat tenda.

Untuk pendaki yang tak mau menambah beban ransel yang sudah penuh dengan logistik dan perlengkapan pribadi, tersedia juga jasa porter untuk membawa peralatan camping yang sudah disewa di Garut Adventure. Dengan begitu, porter akan membawa paket alat camping plus membantu memasangkannya. Jadi kamu tinggal menempatinya saja. Enak bukan?

Mengenai tarif, kamu bisa cek di harga sewa tenda dan alat outdoor di Garut Adventure.

Reservasi peralatan camping, private trip atau paket wisata di Garut silakan kunjungi official website GarutAdventure.com atau tanya-tanya via WA 081222873837 (Husni Cahya Gumilar).

Demikianlah informasi tempat rental alat camping di Garut yang memberikan layanan plus plus antar jemput dan porter. Semoga bermanfaat.

Tentang Penulis: Husni Cahya Gumilar

Gambar Gravatar
CEO ZonaLibur.com. Pria kelahiran Banjarwangi Kabupaten Garut yang hobi jalan-jalan, menulis dan dengerin marawis. Intinya saya bukan selebritis.