Lokasi dan Harga Tiket Masuk Up Side Down World Jogja

Lokasi dan harga tiket masuk Up Side Down World Jogja. Yogyakarta adalah salah satu kota dengan tempat wisata paling menarik di Indonesia. Daerah Istimewa ini menawarkan banyak pilihan untuk berlibur, mulai dari wisata keluarga, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam hingga wisata yang menantang adrenalin. Tidak heran apabila Kota Gudeg ini menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Warga Jogja memang dikenal kreatif, termasuk dalam menciptakan destinasi wisata yang unik untuk berfoto. Adalah Up Side Down World spot wisata yang lagi ngehits di Jogja. Apa itu Up Side Down World Jogja?

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Up Side Down World Jogja

kotajogja.com

Up Side Down World Jogja adalah tempat wisata yang di dalamnya terdapat banyak ruangan dengan perabotan yang ditata terbalik. Di tempat ini pengunjung bisa berpose dengan gaya terbalik. Pengunjung seolah-olah berada di langit-langit ruangan dengan posisi terbalik.

Terdapat 8 ruangan yang disediakan Up Side Down Jogja. Di antaranya ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, kamar anak, dapur, kamar mandi, ruang laundry, ruang 3D dan warmindo. Warmindo merupakan salah satu warung makan favorit bagi anak kost Jogja. Perabotan di setiap ruangan disusun terbalik, sehingga saat kita berfoto hasilnya tampak seperti terbalik seperti spider man yang menempel di langit-langit ruangan.

Up Side Down World Jogja mulai diresmikan pada bulan Juli 2016. Tempat wisata baru di Jogja ini sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi penggemar foto yang suka eksis di media sosial.

Up Side Down World Jogja bukan yang pertama kalinya di Indonesia. Spot foto seperti ini sebelumnya sudah dipopulerkan di Bali. Sedangkan di Asia, Up Side Down World dipopulerkan di Taiwan dan Malaysia. Bagi penggemar foto, berpose atau swa foto di tempat wisata seperti ini dapat memberi kepuasan tersendiri. Jika Anda sedang berkunjung ke Jogjakarta, tak ada salahnya datang ke tempat yang satu ini.

Lokasi Up Side Down World Jogja

Lokasi Up Side Down Jogja terletak di Jalan Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tertarik untuk mencoba keunikan spot foto Up Side Down Jogja? Datanglah ke alamat yang sudah disebutkan di atas tadi. Up Side Down World Jogja buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Up Side Down World Jogja

Pengunjung yang ingin berfoto di dalam ruangan dengan perabotan terbalik, harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk Up Side Down World Jogja dibagi menjadi 2 kategori, yaitu tiket masuk untuk anak-anak dan dewasa.

Kategori Tiket Harga Tiket (Rp.)
Dewasa Rp 80.000/orang
Anak-anak Tinggi Kurang Dari 12 cm Rp 40.000/orang

Itulah info lokasi dan harga tiket masuk Up Side Down World, destinasi wisata yang lagi hits dan Jogjakarta. Selamat berlibur!

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Up Side Down World Jogja | Husni Cahya Gumilar | 4.5